Hardiknas 2108

BNI Situbondo Gelar Field Trip untuk Siswa TK-SMA

Home / Pendidikan / BNI Situbondo Gelar Field Trip untuk Siswa TK-SMA
BNI Situbondo Gelar Field Trip untuk Siswa TK-SMA Allan F Bambang T, Pemimpin Bank BNI Cabang Situbondo Bersama Siswa - siswi di Kantor Cabang BNI Situbondo (Foto: Fawid Aziz/TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, SITUBONDO – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), yang merupakan Bank BUMN dengan prestasi layanan terbaik, meyelenggarakan Field Trip untuk 25.250 siswa-siswi Sekolah, dari TK, SD, SMP, SMA serta para guru pendampingnya dari seluruh penjuru Indonesia. Tak terkecuali BNI Situbondo, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seleuruh Indonesia. Dalam acara itu, di Kabupaten Situbondo menghadirkan siswa-siswi beserta guru pendamping.

Dalam kegiatan tersebut, para siswa di seluruh daerah di Indonesia diajak untuk mengunjungi 800 outline BNI dari Sabang sampai Meraoke.

Adapun tema yang diusung untuk Hardiknas 2018 adalah "Banking Service Excellent",  Kegiatan itu bertujuan untuk memperkenalkan penerapan Service excellent di dunia perbankan, sekaligus menanamkan budaya melayani sejak dini kepada generasi muda penerus bangsa.  

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bukti atas kontribusi nyata Bank BNI kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam peningkatan kualitas manusia Indonesia, melalui sektor pendidikan, sekaligus mewujudkan tanggung jawab Bank BNI sebagai agent of development

BNI Situbondo yang merupakan salah satu cabang yang juga melaksanakan kegiatan yang sama dan sebagai induk kegiatan, di Kantor Pusat BNI di Jakarta Pusat dan secara simbolis dibuka dan dihadiri oleh Direktur Utama Bank BNI, Achmad Baquni dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy.

Hal itu dalam rangka memberikan semangat kepada siwa-siswi yang melakukan kegiatan Field Trip. Sekaligus juga representasi dukungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kepada seluruh BUMN untuk bisa berkontribusi lebih kepada dunia pendidikan Indonesia. 

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com