Hardiknas 2018

Hardiknas 2018, Istri Rendra Termasuk Salah Satu Penerima Penghargaan

Home / Pendidikan / Hardiknas 2018, Istri Rendra Termasuk Salah Satu Penerima Penghargaan
Hardiknas 2018, Istri Rendra Termasuk Salah Satu Penerima Penghargaan Ny Jajuk Rendra Kresna yang memang selalu memberikan perhatian pada pendidikan anak-anak seperti ini akhirnya mendapat penghargaan tingkat Nasional. (FOTO: Widodo irianto/TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, MALANG – Istri Bupati Malang, Jajuk Rendra Kresna SE MM menjadi salah satu penerima penghargaan tingkat nasional pada upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas2018 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (2/5/2018).

Siang itu Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna memang memberikan penghargaan kepada siswa, guru dan masyarakat berprestasi di Kabupaten Malang mulai tingkat internasional sampai tingkat kabupaten. Istrinya menerima penghargaan tingkat Nasional sebagai Bunda PAUD.

Ada 13 orang yang siang itu menerima penghargaan dari orang nomer satu di Kabupaten Malang ini. Untuk tingkat Internasional ada dua orang yakni I Made Khisawa Hergianta juara 1 Karate Coupe International De KAYE 2017 dan Wening Sekar Anggoro juara 2 Thailand International Matemathical Olympiade.

Sementara untuk tingkat nasional ada empat orang yakni Verina Bernice Waranggani, Syahrul Romadhon, Pusat Kegiatan Gugus Kecamatan Lawang dan Ny Hj Jajuk Rendra Kresna SE MM.
Sementara dua orang di tingkat regional penerima penghargaan itu adalah Aini Rizqoh M.Pd, Siti Umasitah S.Pd.M.Pd. Sedangkan penerima di tingkat kabupaten adalah Dewi Izzatu Affifah S.Pd, Sunarsiyatin S.Pd, Dhina Pratikawati S.Pd, Dori Susanto S.Pd M.Pd serta Arifin  S.Pd M.Pd.

Dalam kesempatan peringatan Hardiknas 2018 tersebut Rendra membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudyaaan RI, Muhadjir Effendy yang bertema Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan. "Mendikbud mengajak seluruh pihak untuk ikut berkomitmen dan terus berikhtiar membangun pendidikan," kata Rendra.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com