Indikator
  • Undercontruction

Asus Rilis Smartphone Premium Zenfone 5Z, Berapa Harganya?

Home / Tekno / Asus Rilis Smartphone Premium Zenfone 5Z, Berapa Harganya?
Asus Rilis Smartphone Premium Zenfone 5Z, Berapa Harganya? Asus Zenfone 5Z. (FOTO: Free Stuff And Learning Multiple Intelligence)

TARAKANTIMES, JAKARTA – Akhirnya smartphone terbaru Asus, yakni Asus Zenfone 5Z sudah resmi meluncur di pasaran. Kemunculan smartphone premium ini mulai terungkap setelah dibukanya pemesanan secara pre-order oleh beberapa retail ponsel ternama.

Zenfone 5Z cukup dinantikan para penggila gadget tanah air. Bagaimana tidak, dengan menggunakan chipset kelas plus spesifikasi dan fitur yang mumpuni perangkat ini hanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau dikelasnya.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Zenfone 5Z memiliki RAM 6GB plus memori internal 128GB. Untuk spesifikasi lainnya, Zenfone 5Z membawa layar IPS Full HD berdiagonal 6.2 inci yang memiliki aspek rasio 18,7:9. Smartphone diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845.

Beberapa spesifikasi lainnya juga mencakup dual-camera belakang 12 + 8 MP, kamera depan 8MP, speaker stereo, serta dibekali baterai 3300 mAh support QuickCharg 3.0.

Pre-order Asus Zenfone 5Z mulai dibuka pada 27 Agustus hingga 2 September dengan harga Rp 6.699.000. Anda tertarik dengan smartphone terbaru Asus di kelas smartphone premium ini? (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com