Indikator
  • Undercontruction

Bukan Hanya untuk Gigi, Benarkah Pasta Gigi Bisa Mengatasi Komedo?

Home / Gaya Hidup / Bukan Hanya untuk Gigi, Benarkah Pasta Gigi Bisa Mengatasi Komedo?
Bukan Hanya untuk Gigi, Benarkah Pasta Gigi Bisa Mengatasi Komedo? ILUSTRASI - Membersihkan Komedo. (FOTO: rona.metrotvnews.com)

TARAKANTIMES, JAKARTA – Komedo merupakan masalah wajah yang sering terjadi selain jerawat. Komedo disebabkan oleh wajah yang kurang terawat serta banyaknya debu dan kotoran lainnya yang mengendap di pori-pori sehingga menyebabkan pengendapan di kulit. Bagaimana cara mengatasi komedo di wajah?

Komedo sangat mengganggu penampilan.
Apalagi buat Anda yang suka makeup, jika wajah terutama bagian hidung dipenuhi komedo, pasti akan sangat mengganggu penampilan dan makeup pun tidak akan menempel secara sempurna.

Jika selama ini Anda menghilangkan komedo dengan cara dan alat yang menyakitkan, kini Anda tidak perlu melakukan hal tersebut. Ada cara yang mudah dan praktis yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komedo.

Kini ada cara jitu untuk menghilangkan komedo. Tidak harus repot melakukan perawatan yang sulit, cukup dengan mengandalkan pasta gigi Anda bisa mengatasi masalah komedo di wajah.

Pertama-tama, Anda oleskan pasta gigi secukupnya ke daerah yang berkomedo, lalu mulai sikat perlahan menggunakan sikat gigi sekitar 5 hingga 10 menit, jika sudah bilang menggunakan air bersih.

Itulah salah satu cara mengatasi komedo di wajah. Jika cara ini dilakukan secara rutin, masalah wajah ini dijamin akan hilang dan wajah Anda tampak mulus dan segar. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com