Indikator
  • Undercontruction

Xiaomi Mi Max 3 Blue Edition Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Home / Tekno / Xiaomi Mi Max 3 Blue Edition Resmi Dirilis, Berapa Harganya?
Xiaomi Mi Max 3 Blue Edition Resmi Dirilis,  Berapa Harganya? Mi Max 3 Blue Edition. (FOTO: SlashGear)

TARAKANTIMES, JAKARTA – Xiaomi merilis Mi Max 3 Blue Edition. Smartphone terbaru Xiaomi ini diluncurkan dengan varian RAM 6 GB dan juga 8 GB, sedangkan memori penyimpanannya sebesar 128 GB. Selain warna dan kombinasi RAM yang lebih besar, fitur Mi Max 3 Blue Edition ini dengan sama dengan Mi Max 3 versi standar lainnya.

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Mi Max 3 Blue Edition memiliki layar IPS LCD seluas 6.99 inch FHD+ dengan aspek rasio 18 : 9, MIUI 9.5 yang berjalan di atas Android Oreo 8.1. Smarphone ini dilengkapi chipset Snapdragon 636 plus GPU Adreno 509.

Untuk fitur kamera, Mi Max 3 Blue Editiin ini dilengkapi dengan dual kamera belakang 12 MP + 5 MP. Sementara itu, kamera depannya 8 MP. Smartohone ini dibekali baterai dengan ukuran 5.500 mAh yang diklaim mampu memutar video selama 17 jam, bermain game selama 10 jam, atau memainkan musik selama 233 jam penuh.

Selain memiliki kapasitas baterai yang begitu besar, Xiaomi Mi Max 3 ini juga punya fitur reverse charging yang dapat mengisi daya perangkat lain layaknya powerbank via kabel USB OTG.

Berapa harga varian Mi Max 3 terbaru ini? Mi Max 3 Blue Edition dengan kombinasi RAM 6 GB + Internal Memori 128 GB dijual seharga 1999 Yuan, yang jika dikonversikan ke nilai mata uang rupiah akan didapat sebesar Rp 4.2 Jutaan. Untuk Indonesia, belum ada kabar resmi kapan smartphone terbaru Xiaomi ini bisa masuk pasar Indonesia. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com