Siap-Siap! Samsung Galaxy J7 Duo akan Rilis Awal Mei Mendatang

Home / Gaya Hidup / Siap-Siap! Samsung Galaxy J7 Duo akan Rilis Awal Mei Mendatang
Siap-Siap! Samsung Galaxy J7 Duo akan Rilis Awal Mei Mendatang Samsung Galaxy J7 Duo. (FOTO: YouTube)

TIMESTARAKAN, JAKARTASamsung Galaxy J7 Duo segera masuk pasar Indonesia setelah lebih dulu resmi diluncurkan di India pada 11 April lalu. Lalu kapan*smartphone* besutan Samsung ini bisa dinikmati pengguna di Indonesia?
Dilansir dari Tabloid Pulsa Galaxy J7 Duo akan resmi diluncurkan pada Kamis (3/5/2018) pekan ini.

Seperti apa spesifikasi smartphone ini? Galaxy J7 Duo akan menjadi perangkat pertama Galaxy J series yang mengusung kamera ganda di belakang. Ponsel ini datang dengan layar AMOLED HD berukuran 5,5 inci. Tidak mengikuti tren kekinian, smartphone ini masih mempertahankan aspek rasio 16:9 dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Selain itu, pada keempat sisi smartphone ini tampak cukup tebal seperti ponsel kelas menengah bawah garapan sang vendor sebelumnya.

Bagian belakang Galaxy J7 Duo ini melekat kamera ganda dengan resolusi 3MP dan 5MP yang disusun dalam posisi vertikal serta hadir dengan bukaan lensa f/1.9. Sedang area depan menempel kamera tunggal berukuran 8MP. Selain untuk selfie dengan mode beauty, ponsel ini juga sudah mendukung Face Unlock untuk membuka layar.

Lalu berapa harganya? Di India, Samsung Galaxy J7 Duo dijual seharga 16.990 rupee atau setara dengan Rp3,5 jutaan. Untuk di Indonesia belum ada bocoran mengenai harga smartphone ini. Kita tunggu saja info resmi dari Samsung. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com