Indikator
  • Undercontruction

OJK Pastikan Transaksi Keuangan Tetap Bisa Dilakukan di NTB

Home / Ekonomi / OJK Pastikan Transaksi Keuangan Tetap Bisa Dilakukan di NTB
OJK Pastikan Transaksi Keuangan Tetap Bisa Dilakukan di NTB Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso. (FOTO: Finansial - Bisnis.com)

TARAKANTIMES, JAKARTAOtoritas Jasa Keuangan (OJK) akan terus memastikan bahwa korban gempa dan masyarakat di lokasi gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) tetap bisa melakukan transaksi keuangan. Bisa melalui bank atau ATM di wilayah tersebut.

"Kita akan memastikan masyarakat terinformasi kantor bank maupun jaringan ATM yang dapat beroperasi secara terbatas akibat dampak bencana," Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dalam sebuah pernyataan di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Menurut Wimboh, OJK juga akan melakukan pendataan di lokasi bencana untuk mengetahui apa saja yang perlu dilakukan agar kegiatan industri keuangan tetap bisa berjalan.

"Kita terus memantau dan mendata dampak dari bencana. Hari ini OJK menurunkan tim dari Kantor Pusat untuk melakukan assesment," ujarnya.

Dari assesment itu akan bisa diketahui kebijakan khusus apa saja yang harus dibuat dilakukan OJK agar industri jasa keuangan di NTB tetap lancar melayani kebutuhan masyarakat terdampak gempa bumi di NTB. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com