Berbagai Hiburan Meriahkan "Festival 28" SCTV di Sidoarjo

Home / Berita / Berbagai Hiburan Meriahkan "Festival 28" SCTV di Sidoarjo
Berbagai Hiburan Meriahkan Noel mendapat sambutan hangat warga di Lapangan Wage Sidoarjo dalam ajang Festival 28 SCTV, Sabtu (28/4/2018).(FOTO: Lely Yuana/ TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, SIDOARJO – Jelang perayaan hari jadinya di bulan Agustus mendatang, SCTV menggelar even Festival 28 di Lapangan Wage Taman, Sidoarjo, Sabtu (28/4/2018). Acara ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan, mulai permainan menarik, panggung hiburan, hingga pemutaran film box office.

Mulai siang hari, berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Hiburan semakin meriah dengan kehadiran penyanyi nasional Noel yang mendapat sambutan hangat warga Sidoarjo dan sekitarnya. 

Mini konser intens itu tidak disia-siakan penonton untuk mengabadikan foto bersama Noel yang juga jebolan girls band JKT48. Ia menyanyikan beberapa lagu populer, tak ketinggalan membawa satu lagu berbahasa Jawa berjudul ‘Sayang’.

Sefa, pengunjung yang datang bersama ibunya tampak tersenyum senang. Baru saja ia bisa berswafoto dengan Noel usai turun dari panggung.

“Saya senang barusan foto sama kak Noel, orangnya ramah,” terang gadis belia yang tinggal di Jalan Blimbing Sidoarjo tersebut. 

Usai penampilan Noel, kemeriahan festival ini masih terus berlanjut dengan pemutaran film box offIce Indonesia “Cek Toko Sebelah”.

Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, tahun ini SCTV kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyaraka luas.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com