Kapolres Malang Cup 2018

Kampanyekan Hal Positif melalui Turnamen Futsal

Home / Olahraga / Kampanyekan Hal Positif melalui Turnamen Futsal
Kampanyekan Hal Positif melalui Turnamen Futsal Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, menggelar Turnamen Futsal bertajuk Kapolres Cup 2018. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, MALANG – Mengkampanyekan hal positif, Polres Malang menggelar Turnamen Futsal bertajuk Kapolres Cup 2018. Ada tiga hal positif yang diharapkan Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, lewat turnamen Futsal Kapolres Malang Cup 2018, yang digelarnya, Minggu (29/42018) pagi.

Pertama kata dia, soal sportif, disiplin dan patuh terhadap peraturan. Tiga hal itu yang harus ditanamkan pada jiwa generasi muda di zaman saat ini.

Turnamen Futsal itu, dibuka dengan ditandai tendangan bola pertama di lapangan Satria Futsal and Cafe di Jalan Lombok, desa Bamban, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Hadir dalam pembukaan itu, Kasubag Reg Ident Polda Jatim, AKBP Eddwi Nuriyanto.

Turnamen yang akan berlangsung 10 hari ini bukan hanya diikuti tim-tim dari Malang Raya saja, tetapi juga ada dari Blitar, Jombang dan Sidoardjo dengan total 92 tim peserta. 

tim-Turnamen-futsal.jpg

Tim peserta terdiri dari putra putri yang terdiri dari kelompok mahasiswa 8 tim, SMA 48 tim  dan SMP 28 tim memperebutkan hadiah total Rp 25 juta.

Turnamen Kapolres Malang Cup ini untuk kali pertama digelar di Kabupaten Malang dan belum pernah ada sebelumnya.

Kapolres Malang sendiri mengatakan esensi dari turnamen ini ada tiga positif yakni sportif, disiplin dan patuh terhadap peraturan.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com