Ketahanan Informasi Olahraga

Green Volleyball Tournament, Terus Sajikan Duel Sengit

Home / Berita / Green Volleyball Tournament, Terus Sajikan Duel Sengit
Green Volleyball Tournament, Terus Sajikan Duel Sengit Inilah tim Tawangrejo yang sukses mengkandaskan perlawanan tim Ngujungrejo, Sabtu, (28/4/2018) malam. (FOTO: Zainal Abidin/AJP TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, LAMONGAN – Pertandingan sengit tetap tersaji di ajang Green Volleyball Tournament 2018, di hari ketiga, khususnya di laga yang mempertemukan tim SRVO Surabayan, dan tim DVC Dadapan.

Sebagaimana yang tersaji Sabtu, (28/4/2018) malam, di luar dugaan tim SRVO Surabayan, Sukodadi mendapatkan perlawan sengit dari tim DVC Dadapan, Solokuro yang tak ingin dipermalukan.

Tim DVC yang banyak berisi pemain-pemain lokal Solokuro mencoba menghambat kemenangan tim SRVO terutama di set ketiga. Bahkan sempat terjadi kejar-kejaran poin hingga tersaji deuce beberapa kali.

Lagi-lagi kematangan para pemain SRVO yang akhirnya mampu menyudahi perlawanan DVC tersebut. Setalah sebelumnya, tim SRVO tampil trengginas membabat lawannya 2 set sebelumnya.

volii.jpg

Kegemilangan tim SRVO ini tak lepas formasi mengejutkan di laga tadi malam. Padahal, menjelang pertandingan, tim SRVO hanya menargetkan tampil untuk menjaga mental bertanding saja.

Namun fakta di lapangan, mereka banyak menerjunkan pemain ternama lokal Lamongan yang muncul membela tim kebanggaan masyarakat Surabayan, seperti tosser muda Boy, yang sebelumnya banyak malang melintang di beberapa klub voli Lamongan.

Sementara di partai pembuka, seperti yang banyak diprediksi, tim unggulan Tawangrejo juga mampu mengatasi perlawanan tim Ngujungrejo, dengan tiga set langsung.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com