Indikator
  • Undercontruction

Video "Si Raja Sengon", Wahyu Widodo: Itu Dibuat Hanya untuk Guyonan Saja

Home / Peristiwa - Daerah / Video "Si Raja Sengon", Wahyu Widodo: Itu Dibuat Hanya untuk Guyonan Saja
Video Wahyu Widodo si Raja Sengon asal Banyuwangi. (FOTO: Istimewa)

TARAKANTIMES, BANYUWANGI – Wahyu Widodo atau yang akrab di sapa "Si Raja Sengon" mengaku, video yang saat ini viral hanya untuk guyonan saja. Raja sengon mengaku, tidak menyangka jika video yang dibuat tiga bulan yang lalu itu, akan viral.

"Saya bikin hanya bercanda, guyon-guyon aja di grup (Whatsapp) saya. Nggat taunya seperti ini," ungkapnya kepada wartawan, senin (2/7/2018).

Paska videonya viral, pria yang sudah 22 tahun bergelut di dunia bisnis kayu sengon ini mengaku tidak enak dengan isteri dan anak semata wayangnya. 

"Anak dan isteri saya marah liat video saya ramai di media sosial. Padahal, saya juga baru tahu kemarin kalau video tersebut viral," jelasnya. 

Meski demikian, pria 50 tahun ini tidak mau mempermasalahkan pengunggah video tersebut ke ranah hukum. Ia lebih memilih dian dan berharap si pengunggah menghapus video unggahanya tersebut. 

"Saya berharap yang mengunggah menghapus video tersebut. Dan saya berdoa semoga yang mengunggah video saya selalu mendapat rizki dari Allah," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Video kiat cinta "Si Raja Sengon" menjadi viral dan hebohkan warga Banyuwangi, Jawa Timur. Pantas saja, video yang berdurasi 1 menit 36 detik, pria bernama asli Wahyu Widodo, mengaku memiliki uang berlimpah dan pernah menaklukan wanita se Nusantara.

Bahkan, selain memiliki julukan "Si Raja Sengon", dia juga menyandang gelar Raja Sawer. Lantaran dia banyak membagikan uang dan hartanya pada para purel atau gadis pemandu lagu yang biasa beroperasi disejumlah tempat hiburan karaoke di Bumi Blambangan. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com