Indikator
  • Undercontruction
Bursa Piala Dunia 2018

Prediksi Malam ke-6: Mesir Ungkap Kekuatan Rusia Sebenarnya

Home / Olahraga / Prediksi Malam ke-6: Mesir Ungkap Kekuatan Rusia Sebenarnya
Prediksi Malam ke-6: Mesir Ungkap Kekuatan Rusia Sebenarnya Mohamed Salah diharapkan bugar kembali. (FOTO: Istimewa)

TARAKANTIMES, SURABAYA – Tiga pertandingan tergelar Selasa malam 19 Juni sampai Rabu dinihari 20 Juni 2018. Bagaimana prediksi pusat Bursa Piala Dunia 2018 untuk dua laga pamungkas matchday 1 di Grup H Piala Dunia 2018? Bagaimana pula prediksi dan analisis dari Suhu Oerip, sapaan akrab pakar bursa bola Surabaya, Slamet Oerip Prihadi?. Terutama di pertandingan matchday 2: Rusia versus Mesir di Grup A?

Grup H bisa diibaratkan sebagai gugusan tim-tim kuda hitam. Mereka berasal dari empat benua. Kolombia (Amerika), Polandia (Eropa), Jepang (Asia), dan Senegal (Afrika). Kalau kita urutkan sesuai “Klasemen Kandidat Juara Piala Dunia 2018” dari 32 tim peserta:

1.Kolombia (peringkat 11 kandidat juara)
2.Polandia (peringkat 13)
3. Senegal (peringkat 20)
4.Jepang (peringkat 24)

Apakah berarti Kolombia dan Polandia yang bakal lolos ke babak 16 Besar? Belum tentu. Di laga Kolombia versus Jepang, pusat bursa Asia mendudukkan Jepang sebagai tim bawah dengan handicap (voor) 3/4. Berarti Kolombia diperhitungkan bisa menang minimum 1 gol atas Jepang. 

Namun, mayoritas penggila sepakbola Indonesia tentu teraliri sentimen kontinental. Berharap tim-tim Asia bisa menembus TOP 16 DUNIA.  Kita berharap spirit bushido Jepang. Memperjuangkan kehormatan Asia dengan sehebat-hebatnya. Dan, pelatih Akira Nishino bisa meramu strategi jitu yang bisa meredam kekuatan Kolombia.

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com