Indikator
  • Undercontruction
Piala Dunia 2018

Prediksi Malam Ke-5: Mungkin Tidak Ada Lagi Super Team

Home / Olahraga / Prediksi Malam Ke-5: Mungkin Tidak Ada Lagi Super Team
Prediksi Malam Ke-5: Mungkin Tidak Ada Lagi Super Team Mesin gol Inggris, Harry Kane. (FOTO: Istimewa)

TARAKANTIMES, SURABAYA – Para analis dan tipster Bursa Piala Dunia 2018 tugasnya menganalisis kekuatan dan kelemahan tim. Bagaimana prediksi dan analisis Suhu Oerip di Piala Dunia 2018, sapaan akrab pakar bursa bola Surabaya, Slamet Oerip Prihadi?

Menakar siapa yang lebih besar peluangnya untuk memetik kemenangan. Siapa yang diposisikan sebagai tim atas dan mana yang pantas diposisikan sebagai tim bawah. 

Namun, sederet pertandingan matchday 1 Piala Dunia 2018 telah menyajikan fenomena menarik. Bahwa sampai Senin dinihari 18 Juni, belum ada satu tim pun yang layak disebut sebagai tim super. Bahkan mungkin kini tidak ada lagi super team.

selebrasi-belgia.jpgSelebrasi para pemain Belgia. (FOTO: Istimewa)

Perbedaan kekuatan antara tim-tim papan atas dan papan tengah dunia makin menipis. Begitu pula antara tim papan tengah dan papan bawah dunia. Kemajuan teknologi komunikasi yang begitu pesat dan mencengangkan, menyebabkan siapapun pihak yang serius berupaya meningkatkan kualtitas tim, bakal menuai hasil positif.

Kita telah menyaksikan langsung, betapa Jerman bisa ditumbangkan oleh Meksiko. Brazil gagal menang ketika menghadapi Swiss yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 lewat play-off. Tentu ini bukan hasil kebetulan.

Kubu Meksiko dan Swiss pasti telah melakukan upaya khusus dan sangat serius untuk mempelajari titik-titik lemah Jerman dan Brazil.

Akibatnya, persaingan kekuatan Grup E (Brazil, Swiss, Serbia, Kosta Rika), dan Grup F (Jerman, Meksiko, Swedia, Korea Selatan) menjadi sangat sengit. Atmosfer Piala Dunia 2018 bergolak dan makin memanas. 

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com