Indikator
  • Undercontruction
Bursa Piala Dunia 2018

Tinjauan Grup C dan D: Beratnya Tekanan Mental

Home / Olahraga / Tinjauan Grup C dan D: Beratnya Tekanan Mental
Tinjauan Grup C dan D: Beratnya Tekanan Mental Selebrasi DerPanzer Jerman. (FOTO: Istimewa)

TARAKANTIMES, SURABAYA – Prediksi pusat-pusat Bursa Piala Dunia 2018 di Eropa maupun Asia meleset. Laga Argentina versus Islandia Sabtu malam 16 Juni berakhir seri 1-1. Pusat bursa Asia meletakkan Islandia sebagai underdog, voor 1. Pusat bursa Eropa memasang match price 4/11 untuk Argentina dan 11/1 untuk Islandia. 

Jika mengacu pada match price tersebut, mestinya Islandia divoor 1 1/2. Prediksi skor: Argentina bisa menang 2 gol. Tipster pusat bursa Asia lebih berhati-hati. Islandia tidak boleh diremehkan. Karena itu, mereka hanya memajang voor 1 buat Islandia. Sungguh di luar dugaan kita semua, ternyata Messi tampil di bawah form. 

Messi gagal mengeksekusi penalti di menit 64. Tendangannya diblok oleh kiper Islandia, Hannes Halldorsson. Argentina gagal menang. Hannes terpilih sebagai Budweiser Man of the Match.

Tak hanya Messi yang gagal mengeksekusi penalti. Gelandang Peru, Christian Cueva juga gagal mengeksekusi penalti di menit 45 ke gawang Denmark. Tendangannya melayang jauh di atas mistar gawang. Akibatnya Peru tetap kalah 0-1 oleh Denmark.

Tampaknya, atmosfer Piala Dunia 2018 menumbuhkan beban mental yang kuat. Messi pun seperti pudar kepercayaan diri dan keberuntungannya. Akibatnya, Messi kalah hebat dengan CR-7, julukan Cristiano Ronaldo. CR-7 mengukir hat-trick pertama Piala Dunia 2018 ke gawang Spanyol! Portugal seri 3-3 dengan Spanyol. 

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com