Anniversary 6th Glutera

Via Vallen Meriahkan Puncak Acara Anniversary 6th Glutera

Home / Berita / Via Vallen Meriahkan Puncak Acara Anniversary 6th Glutera
Via Vallen Meriahkan Puncak Acara Anniversary 6th Glutera Via Vallen saat mengisi malam pesta kemeriahan Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, Sabtu (28/4/2018) malam. (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, MALANG – Puncak acara Anniversary 6th Glutera yang mengambil tema Bollywood Night. Ulang tahun ke-6 Glutera Indonesia kali ini berlangsung meriah dengan penampilan Via Vallen di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jawa Timur, malam ini (28/4/2018).

Tampil dengan mengenakan costum ala Bollywood, Via Vallen langsung membuka penampilan dengan menyanyikan lagu 'Kimcil Kepolen'. Lagu yang ciptaan NDX Aka tersebut langsung disambung dengan lagu 'Polisi'.

Dua lagu pembuka tersebut, langsung membuat para Gluver yang hadir berjoget. Tak hanya itu, para Gluver yang hadir di seluruh nusantara juga tak menyiakan kesempatan untuk mendokumentasikan dengan video dan foto artis cantik asal Surabaya tersebut.

Via-Valen-B.jpg

"Saya nyanyikan semua lagu spesial ini untuk Glutera," kata Via Vatllen.

Setelah menyapa para Gluver, Via Vallen melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu 'Cah Kerjo', 'Bojo Galak', 'Pikir Keri', dan 'Sayang'. Penampilan Via Vallen pada malam ini semakin heboh saat menyanyikan lagu terakhir berjudul 'Jaran Goyang'.

Via Vallen bersama Gluver bernyanyi bersama dan langsung menghentakkan lantai Ballroom Ijen Suites. Lagu ini pun membuat para Gluver semakin bahagia ditengah bertambahnya usia 6 tahun Glutera.

Via-Valen-C.jpg

Berbeda dengan perayaan sebelumnya, kali ini Glutera Indonesia memilih tema Bollywood Party. PBukan sekedar perayaan ulang tahun ke-6, spirit ulang tahun Glutera kali ini juga bertujuan membangun bahagia menuju sukses.

Pada acara ini Glutera juga akan memberikan penghargaan bagi 20 leader berprestasi. Acara juga akan dihadiri Glutera Lover (gluver) dari seluruh penjuru tanah air, dengan bertabur dengan hiburan.

Para perwakilan gluver masing-masing daerah juga tampil dalam lomba fashion show bertema Bollywood dengan nuansa India sebagai bentuk ekspresi kebahagiaan.

Konsep acara Bollywood tersebut akan dipandu MC Oneng dengan penyambutan musik oleh DJ Linafarawee.

GLutera-1248194.jpg

Selain itu, perayaan ulang tahun Glutera akan semakin meriah karena bertabur artis-artis dan penyanyi tanah air dan manca negara. Beberapa artis yang hadir antara lain, DJ Ria Winata, Yurike Prastika, dan duet Anang dan Ashanti.

Tak hanya itu, Gluver juga akan dihibur dari penampilan Paidjo Band. Band dengan nama unik ini merupakan kolaborasi dari sejumlah penyanyi pria tanah air, yakni Kidnep Flanella, Hendra U 9, Andra, dan Heri.

Kemeriahan Anniversary 6th Glutera persembahan Glutera Indonesia kali ini mengambil tema Bollywood Night. Hadir dalam acara ini sejumlah pejabat TNI dan Polri, serta pejabat Forkompimda Jatim. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com