Ketahanan Informasi Nasional

Tingkatkan Semangat Mahasantri, Mabna UIN Malang Menggelar Senam Bersama

Home / Berita / Tingkatkan Semangat Mahasantri, Mabna UIN Malang Menggelar Senam Bersama
Tingkatkan Semangat Mahasantri, Mabna UIN Malang Menggelar Senam Bersama Kondisi Selepas Senam Kolaborasi Antara Mabna Ummu Salamah dan Al-Ghazali (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, MALANG – Untuk meningkatkan kebugaran jasmani, setiap Mahasantri (sebutan mahasiswa di UIN Malang), Pusat Ma'had Al-Jami'ah menggelar kegiatan berbasis senam yang dikemas dalam sebuah kolaborasi antar Mabna.

Kegiatan tersebut berlangsung Jum'at (27/4) di kampus setempat. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Mabna Ummu Salamah dan Al-Ghazali, UIN Malang. 

Dalam kegiatan itu, tak hanya melakukan senam, melainkan terdapat acara lainnya, seperti foto bersama kemudian dilanjutkan dengan pemilihan putra putri terbaik diantara dua Mabna tersebut.

Mahasantri-2.jpgPutra Putri Terbaik Dari Mabna Ummu Salamah dan Al-Ghazali

Menurut Hesty Maulidia Eka Putri, salah satu panitia, kegiatan itu, selain untuk menyehatkan tubuh para mahasantri, diharapkan juga akan adanya semangat yang semakin bertambah ditengah kepadatan jadwal kuliah setiap harinya. 

"Terlebih setelah adanya penghargaan untuk perwakilan setiap Mabna. Kami sungguh berharap hal ini dapat dijadikan keteladanan bagi Mahasantri UIN Malang lainnya," tambah mahasiswa asal Lombok itu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com