Anniversary 6th Glutera

Anang-Ashanty Beri Kejutan di Bollywood Night Glutera Indonesia

Home / Berita / Anang-Ashanty Beri Kejutan di Bollywood Night Glutera Indonesia
Anang-Ashanty Beri Kejutan di Bollywood Night Glutera Indonesia Anang Hermansyah dan Ashanty saat malam pesta kemeriahan Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, malam ini (28/4/2018) (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, MALANG – Artis ibu kota Anang Hermansyah dan Ashanty memberi kejutan lewat duetnya di acara malam pesta Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, Sabtu malam (28/4/2018). Praktis acara persembahan Glutera Indonesia ini makin meriah dengan penampilan keduanya di malam Bollywood Night.

Duet Anang-Ashanty menyapa dengan dua lagu hitsnya. Bahkan sejumlah syair diubah khusus untuk ulang tahun Glutera. "Lagu ini khusus untukmu Glutera," ucap Ashanty menyapa ratusan Gluver se-nusantara.

Anang-Ashanti.jpg

Usai menyapa para Gluver lewat dua lagunya, Anang menyampaikan selamat ulah tahun khusus untuk Glutera Indonesia. "Jaya terus Glutera. Glutera jaid inspirasi Indonesia," ucap Anang.

Usai penampilan Anang-Ashanty, Glutera Indonesia juga memberi penghargaan pada para Gluver sukses yang mendapat bonus terbesar. Ada 20 leader dari berbagai daerah yang mendapat bonus ini. Mereka mendapat bonus belasan miliaran hingga ratusan miliar. 

"Pencapaian para leader Glutera untuk mendapatkan kesuksesan ini karena terlatih, kerja keras dan tidak pantang menyerah. Inilah Gluver sejati. Mereka inilah yang mendapat bonus terbesar pada 2017/2018. Semoga tahun depan yang maju ke sini bertambah," ucap Andri Ariestianto, founder dan owner Glutera Indonesia.

Anang-Ashanti-C.jpg

Dalam kesempatan ini Andri juga meluncurkan produk baru Glutera. Yakni whitening dan anti agne. "Ini persembahan Glutera untuk wanita Indonesia," ucap Andri. 

Produk ini menandai Anniversary 6th Glutera persembahan Glutera Indonesia lewat acara Bollywood Night. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com