Anniversary 6th Glutera

Begini Kisah Sukses Gluver di Bollywood Night Glutera Indonesia

Home / Berita / Begini Kisah Sukses Gluver di Bollywood Night Glutera Indonesia
Begini Kisah Sukses Gluver di Bollywood Night Glutera Indonesia Suasana kemeriahan Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, malam ini (28/4/2018) (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, MALANG – Malam pesta Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, malam ini (28/4/2018) juga menjadi ajang para Gluver berbagi kisah suksesnya. Para top leader Glutera Indonesia ini menularkan aura positifnya kepada ratusan Gluver di malam Bollywood Night.

Ada beberapa Gluver sukses yang berbagi motivasi kepada Gluver se-nusantara yang hadir. Di antaranya Farida Edi dari Bali, Nancy Suprapto dari Solo, Eka Bimba, Ayu Sinta, dan sejumlah Gluver sukses lainnya.

Para Gluver yang telah mendapat penghasilan puluhan miliar dari Glutera ini diwawancarai oleh Topan dan Yurike Prastika. Mereka pun berkisah untuk kesuksesannya.

GLutera-B.jpg

Farida Edi misalnya. Ia mengungkapkan bahwa lewat jalan Glutera ini ia dan keluarga bisa mengubah hidupnya. "Lewat tim yang solid dan luar biasa di Bali, Alhamdulilah saya bisa membuat hidup dan ekonomi berubah. Terima kasih untuk Glutera dan manajemen semua," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Nancy Suprapto. Ibu rumah tangga ini awalnya mengaku hanya coba-coba dengan Glutera. Ia hanya memasang DP di BBM yang dimiliki.

GLutera-C.jpg

"Tak disangka banyak yang merespons. Bahkan ada yang langsung membelinya. Bonus pun didapat saat itu juga. Saya kaget. Ternyata ini memang beneran," kenang Nancy yang kini telah menerima bonus puluhan miliar dan sejumlah mobil mewah.

Kisah sukses para Gluver ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi Gluver nusantara yan hadir pada Anniversary 6th Glutera persembahan Glutera Indonesia. Dan acara bertema Bollywood Night ini pun makin malam makin meriah. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com