Ketahanan Informasi Nasional

Prof Haris: UIN Malang akan Mencetak Jurnalis yang Baik

Home / Berita / Prof Haris: UIN Malang akan Mencetak Jurnalis yang Baik
Prof Haris: UIN Malang akan Mencetak Jurnalis yang Baik Prof. Haris, rektor UIN Malang, memberikan sambutan hangat dalam acara pelatihan jurnalistik (27/04/2018) (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESTARAKAN, MALANGRektor UIN Malang, Prof. Abdul Haris, menyempatkan hadir dalam pembukaan pelatihan dasar jurnalistik bersama TIMES Indonesia, Jumat (27/04/2017). Ia pun berharap mahasiswa UIN Malang menjadi jurnalis yang baik (good journalist).

Pada kesempatan, rektor yang suka membuat puisi ini menyampaikan masalah yang terjadi akhir-akhir ini terjadi. Khususnya tentang ketimpangan pemberitaan di media. "Sekarang gak banyak media sosial yang memberitakan tentang hal-hal positif. Tapi ketika negatif banyak sekali," ucap rektor berkaca mata ini.

Prof Haris juga berharap agar mahasiswanya bisa membuat berita positif dan menjadi jurnalis yang baik. Untuk hal ini, ia percaya TIMES Indonesia akan melatih mahasiswanya menjadi yang jurnalis yang ia harapkan melalui pelatihan yang dilaksanakan di gedung rektorat kampus setempat.

Dalam pelatihan yang dihadiri beberapa perwakilan mahasiswa dari berbagai UKM dan fakultas UIN Malang ini, Rektor UIN Malang Prof Dr Abdul Haris berharap ke depannya dibentuk cyber team campus yang terdiri dari mahasiswa yang mengikuti pelatihan hari ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com